Ada "Si Boy" lagi

id Elmand,Film Indonesia,Catatan Si Boy,Emon

Ada "Si Boy" lagi

Selebgram sekaligus Tiktoker, Elmand, saat sesi red carpet film "Catatan Si Boy" di kawasan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Sabtu (5/8). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Film Catatan Si Boy tak mudah dilupakan oleh masyarakat Indonesia era tahun 1990-an.

Selebgram sekaligus Tiktoker, Elmand, menceritakan tantangan saat proses pendalaman karakter Emon untuk film "Catatan Si Boy" versi terbaru, di mana dia harus berlatih ekstra karena baru mendapatkan peran dua minggu sebelum syuting dimulai.
 
"Pendalaman peran sebagai Emon itu sebenarnya agak challenging (menantang) karena dapatnya itu dua minggu sebelum syuting sementara cast (pemeran) yang lain itu sudah dua bulanan," kata Elmand saat ditemui pada acara jumpa pers di kawasan HR. Rasuna Said, Jakarta Selatan pada Sabtu.
 
Selain melakukan proses pendalaman naskah serta latihan akting serta konsultasi bersama pelatih akting dan sutradara Hanung Bramantyo, Elmand mengatakan bahwa dia juga masih harus menghafal dialog ketika sedang di rumah untuk menyusul ketertinggalannya dari pemeran lain.
 
 
"Aku juga latihan sendiri habis reading sampai rumah pun aku hafalin line-nya karena anak-anak semua udah hafal. Jadi aku dua kali lipat lah kerjanya buat jadi Emon ini," ujar Elmand.