Rans tahan imbang Bajul Ijo

id Aji santoso,Persebaya,kalah,rans nusantara fc,liga 1,Liga 1 Indonesia

Rans tahan imbang Bajul Ijo

Pemain Persebaya Sho Yamamoto (kanan) berusaha melewati pemain Rans Nusantara FC Ilham Syah (kanan) saat laga pekan keempat Liga 1 Indonesia di Stadion GBT Surabaya, Minggu (23/7/2023). (ANTARA/Moch Asim)

Surabaya (ANTARA) - Meskipun membukukan hasil imbang 2-2 melawan Rans Nusantara FC, namun pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menganggap timnya kalah saat laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu sore tersebut.

Menurut dia, para pemain Rans Nusantara FC dapat mencetak gol dengan mudah karena Persebaya belum bisa memainkan Reva Adi Utama yang masih menjalani pemulihan dari cedera.

"Pertandingan kali ini kembali lagi koordinasi pemain belakang menjadi masalah terutama di samping kiri. Memang dengan tidak adanya Reva, gol pertama dan kedua itu terlalu mudah dan ini masih menjadi pekerjaan rumah saya," ujar Aji Santoso saat konferensi pers usai pertandingan melawan Rans Nusantara FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Namun, pelatih asal Malang tersebut tetap memuji para pemainnya yang masih terus berusaha meraih hasil maksimal hingga peluit panjang dibunyikan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain atas babak kedua yang begitu fight, akhirnya kami bisa menyamakan kedudukan," ucapnya.

Oleh karena itu, dirinya meminta maaf kepada seluruh suporter Bonek dan Bonita atas raihan yang kurang maksimal dan mengecewakan itu.