Kesalahan hingga tips memilih pakaian sehari-hari a la Chika Alifia

id Chika Alifia,Tips outfit,Tips berpakaian,Tips fesyen,Gaya berpakaian

Kesalahan hingga tips memilih pakaian sehari-hari a la Chika Alifia

Selebgram Chika Alifia usai dijumpai di acara “NBA Final Fest 2023” di Creative Hall M Bloc Space, Jakarta Selatan, Minggu (11/6/2023) (ANTARA/Lifia Mawaddah Putri)

Jakarta (ANTARA) - Agar pemilihan pakaian lebih sesuai dengan diri seseorang, selebgram Chika Alifia mengungkapkan beberapa kesalahan yang perlu dihindari agar tidak salah memilih gaya berpakaian.

“Menurut aku kesalahan yang bikin outfitnya kelihatan kurang bagus itu dari pemilihan size sih. Karena namanya pakai outfit, pertama-tama kita harus tahu dulu bentuk badan kita,” ungkap Chika saat dijumpai di Creative Hall, M Bloc Space, Jakarta Selatan, Minggu.

Chika mencontohkan dirinya sendiri yang memiliki bagian kaki yang besar. Untuk seseorang yang memiliki bentuk tubuh seperti itu, Chika menyarankan agar memilih pakaian yang tidak terlalu ketat di area tersebut.

Selain itu, jika ingin mengikuti tren pakaian oversized atau kebesaran, Chika pun juga menyarankan agar tidak memilih ukuran pakaian yang terbesar.

Sebab, menggunakan gaya oversized bukan berarti mengenakan pakaian sebesar-besarnya. Mengenakan pakaian yang terlalu besar pun dapat menyebabkan seseorang akan tampak lebih gemuk.