4 legenda tutup Java Jazz 2023

id vina panduwinata,faris rm,deddy dhukun,mus mujiono,java jazz festival 2023,jjf 2023,java jazz

4 legenda tutup Java Jazz 2023

Empat musisi legendaris Tanah Air, Deddy Dhukun (kiri), Fariz RM (kedua dari kiri), Mus Mujiono (kedua dari kanan), Vina Panduwinata (kanan), tampil di atas panggung Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/6). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Puncak penutupan pagelaran Java Jazz Festival 2023 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (4/6), semarak dengan penampilan empat musisi legendaris Tanah Air yang membawa penonton larut dalam nostalgia.

Empat musisi itu tak lain adalah Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Fariz RM, dan Vina Panduwinata, tampil enerjik di panggung yang sama.

Mengawali aksi di panggung tersebut, Deddy Dhukun, dengan suara syahdunya melantunkan tembang hits rilisan 1989 “Masih Ada”.

Tampak menawan dengan setelan jas hitam dan rambut klimisnya yang diikat, Deddy melanjutkan aksi panggungnya dengan tembang lawas “Aku Ini Punya Siapa” dan “Bohong”, yang sontak membuat penonton berdendang sembari berjoget di tempat duduk masing-masing.

Musisi legendaris Tanah Air, Deddy Dhukun tampil di atas panggung Java Jazz Festival 2023, di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (4/6). (ANTARA/Pamela Sakina)
“Masih ingat lagu ‘Aku Ini Punya Siapa’? Punya siapa? Punya anda semua,” seloroh Deddy.

“Buat yang di sini selamat malam I love you,” tambahnya berseru.

Tak lama, Mus Mujiono naik ke atas panggung dengan setelan jaket kulit hitam dan celana jeans-nya, membawakan lagu “Keraguan” bersama Deddy Dhukun.

“Eh mau kemana lo, nanti dulu,” ujar Mus mengajak Deddy berduet.