Kapolda besuk anggota yang tertembak saat penyerangan Mapolres Jeneponto

id Kapolda Sulsel, besuk anggota, yang tertembak, saat penyerangan, Mapolres,berita sumsel, berita palembang

Kapolda besuk anggota yang tertembak saat penyerangan Mapolres Jeneponto

Kapolda Sulsel Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso didampingi Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kombes Pol dr Bambang Triambodo saat membesuk korban penembakan di RS Bhayangkara Makassar. ANTARA/HO/Humas Polda Sulsel

Makassar (ANTARA) - Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol. Setyo Boedi Moempoeni Harso membesuk korban penembakan Bripka Mus Mulyadi di RS Bhayangkara Makassar usai penyerangan Markas Polres Jeneponto, Kamis (27/4) Pukul 02.00 WITA.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana di Makassar, Jumat, mengatakan Kapolda Sulsel telah melakukan peninjauan langsung kondisi Mapolres Jeneponto usai penyerangan kemudian membesuk korban saat malam harinya di RS Bhayangkara Makassar.

"Setelah meninjau kondisi dan situasi di Polres Jeneponto, kemudian melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk Pangdam XIV/Hasanuddin dan malamnya membesuk korban," ujarnya.

Kombes Pol Komang Suartana mengatakan korban Bripka Mus Mulyadi terkena tembakan di bagian perut dan telah mendapatkan perawatan intensif di RS Bhayangkara.

Dia menyatakan korban Bripka Mus Mulyadi sedang piket malam saat kejadian penyerangan terjadi dan diduga korban ditembak oleh oknum tidak dikenal (OTK).