MU turun posisi

id Manchester United,Tottenham Hotspur,Liga Inggris,Jadon Sancho,Marcus Rashford,Pedro Porro,Son Heung min,Aston Villa,Live

MU turun posisi

Arsip foto - Selebrasi Diogo Dalot setelah mencetak gol kedua Manchester United dalam pertandingan Liga Premier Inggris lawan Nottingham Forest di The City Ground, Nottingham, Inggris (16/4/2023). ANTARA/REUTERS/Chris Radburn/aa

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) gagal mempertahankan posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris, usai ditahan imbang Tottenham Hotspur pada pekan ke-33, di Stadion Tottenham Hotspur, London, Jumat dini hari WIB.

Pada pertandingan ini sebenarnya Manchester United mampu unggul lebih dulu melalui Jadon Sancho dan Marcus Rashford, namun Tottenham Hotspur dapat menyamakan kedudukan berkat gol Pedro Porro serta Son Heung-min, demikian catatan Liga Inggris.

Hasil imbang ini membuat Manchester United turun ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris, dengan torehan 60 poin dari 31 laga, karena di tempat lain Newcastle United mampu menang 4-1 dari Everton.

Pada sisi lain, Tottenham Hotspur kembali ke peringkat lima klasemen sementara dengan raihan 54 poin dari 33 pertandingan, setelah sebelumnya harus turun ke posisi tujuh.



Selanjutnya Manchester United akan menjamu Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Inggris, Minggu (30/4), sedangkan Tottenham akan bertandang ke markas Liverpool, di hari yang sama.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU gagal pertahankan posisi ketiga, ditahan imbang Tottenham 2-2