MU liburkan pemain di awal puasa

id Madura United,Umar Wachdin,Liga 1 Indonesia,Bali United,PSM Makassar,umar wachdin

MU liburkan pemain di awal puasa

Ilustrasi - Madura United FC menjamu PSS Sleman di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu sore. (Abd. Aziz)

Jakarta (ANTARA) - Klub Liga 1 Indonesia Madura United memberikan libur kepada para pemainnya pada awal bulan Ramadhan mengingat jeda menuju laga berikutnya cukup panjang.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Selasa, manajer Madura United Umar Wachdin mengatakan timnya memberikan kesempatan untuk merasakan awal puasa bersama keluarga.

"Tim kami beri waktu libur karena jarak pertandingan selanjutnya ada jeda yang cukup panjang. Mereka tentu ingin meluangkan waktunya bersama keluarga menyambut bulan suci Ramadhan sebelum pertandingan kembali dimulai," ungkap Umar.

Menurut Umar, kesempatan libur dan berkumpul dengan keluarga di awal Ramadhan akan mendongkrak motivasi pemain di sisa kompetisi musim yang meningkat.

Diketahui terakhir kali Madura United berlaga adalah saat menghadapi Bali United pada pekan ke-31 Liga 1 Indonesia, Kamis pekan lalu dan tidak akan melakoni partai tunda, seperti beberapa tim lainnya.