Erick sebut Stadion Manahan Solo sangat siap untuk Piala Dunia

id erick thohir,stadion manahan,piala dunia u20

Erick sebut Stadion Manahan Solo sangat siap untuk Piala Dunia

Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir (kiri) bersama Menpora Zainudin Amali (kanan) dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka (tengah) saat mengecek dan melakukan diskusi tentang persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20, di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (12/3/2023). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Solo (ANTARA) - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan Stadion Manahan Solo di Provinsi Jawa Tengah yang menjadi salah satu tempat penyelenggaraan pertandingan sepak bola Piala Dunia U-20 sudah sangat siap.

"Alhamdulillah, kalau dilihat Stadion Manahan Solo sangat siap menyelenggarakan Piala Dunia U-20," kata Erick Thohir setelah meninjau Stadion Manahan di Solo, Jawa Tengah, Minggu.

Erick Thohir yang juga Menteri BUMN bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, didampingi Direktur Prasarana Strategis Ditjen Cipta Karya Kemen PUPR Essy Asiah, Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Wakil Ketua Umum PSSI Ratu Tisha dan jajaran panitia Indonesia FIFA U-20 World Cup Organizing Committee (INAFOC) melakukan pengecekan menyeluruh persiapan Stadion Manahan Solo untuk Piala Dunia U-20.

Erick mengatakan pihaknya sebelumnya sudah melihat langsung ke Sumatera Selatan dan Bandung dan Minggu ini di Stadion Manahan Solo kemudian nanti dilanjutkan ke Bali.







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Erick Thohir: Stadion Manahan Solo sangat siap untuk Piala Dunia U-20