Pria tanpa identitas tewas setelah lompat dari menara kantor BC Batam

id Lompat dari menara,Bea Cukai Batam,Batam,Kepri

Pria tanpa identitas tewas setelah lompat dari menara kantor BC Batam

Pihak kepolisian sedang melakukan olah TKP di tempat jatuhnya korban yang melompat dari menara Bea Cukai Batam, Selasa (10/1/2023). ANTARA/HO-Humas BC Batam

Batam (ANTARA) - Seorang pria tanpa identitas tewas seketika setelah melompat dari atas menara yang berada di dalam kawasan perkantoran Bea Cukai Batam, Kepulauan Riau, Selasa.

Kasi Layanan Informasi Bea Cukai Batam Ricky Hanafie mengatakan pria tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV saat melompat dari atas menara.

"Korban ini terekam kamera pengawas saat menyelinap masuk ke kantor Bea Cukai sekitar pukul 02.00 WIB, kemudian langsung menaiki menara ke ketinggian paling atas,” ujarnya.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu melompat dari atas menara Costal Survelence System (CSS) dengan ketinggian sekitar 50 meter. Korban sempat mengenai pagar pembatas menara sebelum tubuhnya terhempas ke tanah.

Ricky mengatakan peristiwa tersebut pertama kali diketahui penjaga kantor saat bertugas pagi hari. Petugas itu melihat sesosok tubuh tergeletak tepat di sebelah menara.

Melihat jasad tersebut, petugas sempat memeriksa keadaan korban. Setelah dipastikan korban tidak bernyawa, petugas itu langsung menghubungi pihak kepolisian.

Menurut Ricky, dari rekaman kamera pengawas terlihat korban masuk kawasan kantor Bea Cukai Batam dengan cara memanjat pagar belakang, kemudian masuk saat penjaga tidak berada di lokasi tersebut.

"Korban ini menyelinap masuk melalui pagar belakang, petugas jaga kita saat itu berada di depan," katanya.

Saat ini jasad korban sudah dibawa pihak kepolisian ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.