Manchester United tengah serius tarik Wout Weghorst

id Wout Weghorst,Manchester United,Burnley,pemain pinjaman,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

Manchester United tengah serius tarik Wout Weghorst

Wout Weghorst. (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United sedang mengerjakan kesepakatan mendatangkan Wout Weghorst dalam status pinjaman dari Burnley.

Weghorst sendiri masih dipinjamkan kepada Besiktas dan tim asal Turki ini menuntut pembayaran untuk menghentikan kepindahan lebih cepat, kata sumber-sumber kepada ESPN.

Besiktas ingin mempertahankan striker ini hingga akhir musim.

United kabarnya ingin menegosiasikan kesepakatan pinjaman, tetapi Besiktas harus terlebih dahulu setuju memulangkan Weghorst ke Turf Moor.

United memiliki dana terbatas setelah Cristiano Ronaldo hengkang.

Sumber-sumber itu menambahkan bahwa United sedang dalam pembicaraan dengan Burnley tentang kesepakatan yang bisa membuat Besiktas menerima pembayaran sehingga Weghorst bisa merapat ke Old Trafford.

Weghorst dipandang oleh Erik ten Hag sebagai opsi jangka pendek untuk menutupi hilangnya Ronaldo.

Ten Hag ingin menambahkan striker berfisik kuat sehingga memiliki opsi dalam skuadnya.

Weghorst yang tinggi besar dan telah mencetak delapan gol dalam 16 pertandingan Besiktas musim ini, adalah opsi yang cocok untuk itu.

Weghorst sendiri kabarnya ingin pindah ke Old Trafford tetapi tergantung kepada kesediaan Besiktas dalam mengakhiri kontrak pinjam pemain Belanda itu.

United fokus merekrut penyerang selama bursa Januari ini, sedangkan target-target jangka panjang akan diburu pada jendela transfer musim panas.