"Remake" "Bayi Ajaib" rilis cuplikan perdana

id Bayi Ajaib,film horor,Rako Prijanto,Rako Prijanto. ,berita sumsel, berita palembang, antara palembang

"Remake" "Bayi Ajaib" rilis cuplikan perdana

Film "Bayi Ajaib" (ANTARA/Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Remake dari legenda film horor Indonesia "Bayi Ajaib" merilis resmi cuplikan perdananya.

"Bayi Ajaib" merupakan debut perdana dari rumah produksi Falcon Black. Dalam video berdurasi 1 menit ini, film ini kembali membangkitkan sosok hantu berkepala orang tua yang melegenda.

"Bersyukur, lisensi film ini ada di kami. Hari ini teaser trailer film 'Bayi Ajaib' versi baru kami rilis secara resmi. Mudah-mudahan bisa memberikan ketegangan dan rasa takut usai menikmati teaser trailer film ini," ujar produser Falcon Black, Frederika melalui siaran resminya, Rabu.

Film "Bayi Ajaib" disutradarai oleh Rako Prijanto. Ini merupakan pengalaman pertamanya dalam menggarap genre horor.

Rako mengatakan mengalami banyak tantangan saat membuat ulang film yang sudah menjadi legenda di tanah air. Salah satunya adalah tetap menjaga akar cerita di film asli.

"Menjaga agar film ini tetap berakar kepada filmnya yang dulu dan berusaha membuatnya sebagai atribut untuk film klasik horor Indonesia dengan khas penonton sekarang buat saya ini sangat sulit. Tapi berkat dukungan semua pihak, akhirnya semua bisa berjalan lancar. Semoga bisa memenuhi ekspektasi penggemar film horor di Indonesia," kata Rako.

"Bayi Ajaib" dibintangi oleh Vino G Bastian, Adipati Dolken, Desy Ratnasari, Sara Fajira, Rifnu Wikana Rayhan Cornelius V, Anantya Kirana dan Wilem Bevers.

"Banyak yang sudah menantikan remake film 'Bayi Ajaib' ini. Saya berharap, teaser ini bisa menjadi jawaban rasa penasaran," kata Adipati.

Film ini tayang di bioskop mulai 19 Januari 2023.