Jonny Evans minta Leicester City waspadai Newcastle United

id Jonny Evans,Leicester City,Liga Inggris,Newcastle United,Eddie Howe,Kieran Trippier,Dan Burn,Bruno Guimaraes,Chris Wood

Jonny Evans minta Leicester City  waspadai Newcastle United

Pesepak bola Leicester City Jonny Evans (kedua kiri) dengan rekan satu timnya berlatih jelang pertandingan leg kedua Europa Conference League ​​​​​​​melawan PSV Eindhoven, di Seagrave, Inggris, Rabu (13/4/2022). Pada pertandingan leg pertama antara Leicester City  melawan PSV Eindhoven berakhir imbang 0-0. ANTARA FOTO/Reuters-Carl Recine/hp.

Jakarta (ANTARA) - Bek senior Leicester City Jonny Evans meminta timnya untuk mewaspadai Newcastle United ketika kedua tim bertemu pada pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion St. James Park, Newcastle, Minggu.

Dikutip dari situs resmi klub, Minggu, Evans mengatakan Newcastle merupakan tim yang kuat dan ia meyakini The Magpies akan memberikan kesulitan untuk Leicester City.

"Mereka memiliki catatan bagus belakangan ini, mereka telah sedikit berubah sejak terakhir kali kami menghadapi mereka. Pertandingan sebelumnya sedikit meyakinkan tapi ini akan menjadi sedikit lebih sulit di St. James Park tanpa keraguan," jelas Evans.

Evans menilai, salah satu faktor yang membuat Newcastle menjadi tim yang berbeda dari sebelumnya adalah kehadiran pelatih dan beberapa pemain anyar yang datang pada bursa transfer musim dingin.

Pelatih Newcastle United Eddie Howe datang pada November lalu dan beberapa muka baru seperti Kieran Trippier, Dan Burn, Bruno Guimaraes serta Chris Wood turut didatangkan untuk memperkuar kekuataan dari The Toon Army.

Selain mewaspadai pemain anyar yang dimiliki oleh Newcastle, Evans juga menilai pemain lama tetap harus diberikan perhatian khusus, seperti penyerang saya Allan Saint-Maximin.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan berat. Saya pikir Newcastle adalah lawan yang sulit, mereka membuat kamu bekerja untuk itu. Suporternya selalu menuntut mereka selalau memberikan 100 persen dan bermain di St. James Park, itu akan menjadi tempat yang sulit," terang Evans.