Hyun Bin dan Son Ye-jin akan nikah hingga Galaxy S22 rilis

id Hyun Bin, Son Ye Jin, Hyun Bin menikah, Son Ye Jin menikah Hyun Bin dan Son Ye Jin nikah, Samsung Galaxy S22, Galaxy S22,berita sumsel, berita palemba

Hyun Bin dan Son Ye-jin akan nikah  hingga Galaxy S22 rilis

Pasangan Hyun bin dan Son ye-jin (Instagram/@hyunbin_actor)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Hyun Bin dan rekannya dalam drama hit "Crash Landing On You," Son Ye-jin, akan menikah setelah dua tahun berpacaran.

Samsung untuk pertama kalinya membawa seri Galaxy S yang menggunakan chipset Snapdragon ke Indonesia dengan Galaxy S22.

Simak ragam kabar menarik telah kami bagikan Kamis (10/2) kemarin dan masih hangat untuk anda simak hari ini, selengkapnya.

1.Hyun Bin dan Son Ye-jin akan menikah

Kabar rencana pernikahan itu diumumkan langsung oleh Son Ye Jin dalam sebuah unggahan di Instagram pada Kamis.

2.Pelancong wajib vaksin booster bila ingin liburan ke negara-negara ini

Vaksinasi COVID-19 dosis penguat alias booster tak cuma berguna menjaga Anda dari virus, tapi juga penting sebagai syarat yang harus dimiliki untuk bepergian ke sebagian negara di dunia untuk itu kami bagikan daftar negara yang mewajibkan pelancong untuk melakukan suntikan booster sebagai syarat masuk ke negara mereka.

3.NASA khawatir rencana ekspansi satelit SpaceX ganggu observasi

Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) menyuarakan kekhawatirannya tentang rencana ekspansi SpaceX untuk menyebarkan sekitar 30 ribu satelit Starlink untuk memperluas bisnis dari perusahaan milik Elon Musk itu karena dapat menganggu observasi penelitian di ruang angkasa.

4.Jeep dan Razor bangun skuter listrik untuk off road

Jeep baru saja bermitra dengan Razor untuk membangun skuter listrik baru RX200, ditargetkan untuk orang dewasa yang antusias dengan off-road.

5.Samsung bawa Galaxy S22 5G versi Snapdragon ke Indonesia

Setelah resmi dirilis global, Samsung mengenalkan Galaxy S22 series kepada masyarakat Indonesia dan untuk pertama kalinya mengadopsi dapur pacu Snapdragon di seri S-nya di Indonesia sebagai bentuk inovasi.