Vieira absen dampingi Palace bertandang ke Tottenham karena positif COVID-19

id liga inggris,crystal palace,patrick vieira,covid liga inggris,tottenham,berita sumsel, berita palembang

Vieira absen dampingi Palace bertandang ke Tottenham  karena positif COVID-19

Manajer Crystal Palace Patrick Vieira saat mendampingi timnya menghadapi Tottenham Hotspur dalam pertandingan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, London, Inggris, Sabtu (11/9/2021). (ANTARA/REUTERS/ACTION IMAGES/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Patrick Vieira akan absen mendampingi Crystal Palace bertandang ke markas Tottenham Hotspur dalam rangkaian laga Boxing Day Liga Inggris malam ini setelah mendapati hasil positif dalam tes Covid-19 terbaru.

Hal itu dikonfirmasi oleh laman resmi Palace pada Minggu dan asisten pelatih Osian Roberts bakal bertugas mendampingi tim menghadapi Tottenham.

"Kami dapat mengkonfirmasi bahwa manajer Crystal Palace Patrick Vieira tengah menjalani karantina mandiri setelah mendapat hasil positif dalam tes Covid-19 dan akan absen dari tepi lapangan laga melawan Spurs malam ini," demikian cuit akun Twitter resmi Palace, @CPFC.

"Asisten pelatih Osian Roberts akan bertugas menggantikan Vieira untuk pertandingan malam ini," tulis cuitan yang sama.

Pertandingan itu sempat diliputi kekhawatiran bakal mengalami penundaan karena terjadi lonjakan kasus Covid-19 di skuat Palace, tetapi pihak klub sudah mengunggah susunan pemain untuk pertandingan.

Sebelumnya, pertandingan tandang Palace ke markas Watford pekan lalu sudah ditunda karena skuat tuan rumah dilanda lonjakan kasus Covid-19.

Palace saat ini menempati urutan ke-11 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari 17 pertandingan dan hanya menang sekali dari lima pertandingan terakhir.