PSP Padang pasang target juara grup D Liga 3 Sumbar

id psp padang,Liga 3 Sumbar,penyisihan grup,berita sumsel, berita palembang

PSP Padang pasang target juara grup D Liga 3 Sumbar

Kesebelasan PSP Liga 3 2021 (ANTARA/ MO PSP Padang)

Padang (ANTARA) -
PSP Padang memasang target juara Grup D pada babak penyisihan grup kompetisi Liga 3 yang digelar di Stadion Haji Agus Salim Kota Padang pada Minggu.
Sekretaris Umum PSP Padang Harris Hidayat Dt Batuah di Padang, Minggu, mengatakan pihaknya tidak meremehkan tim lain yang tergabung di Grup D Liga 3 seperti Persepak Payakumbuh, Persikopa dan Dua Lipa FC.

"Ini memang sudah kita targetkan sejak awal dan syarat lolos ke Liga 2 tentu dimulai dengan juara Grup D ini," kata dia.

Menurut dia, target ini ditetapkan sesuai dengan kapasitas yang dimiliki PSP Padang mulai dari komposisi pemain serta jajaran pelatih yang mumpuni mulai dari pelatih kepala Delfi Adri yang pernah membawa Semen Padang U-21 menjuarai Indonesian Super League (ISL) U-21.

Selain itu komposisi pemain yang terdiri dari pemain muda dan senior yang berkolaborasi cukup baik di bawah asuhan Delfi Adri.

Pemain ini berasal dari seleksi terbuka yang dilakukan oleh tim dan mereka sudah dikumpulkan di mess pemain agar fokus menghadapi kompetisi ini.

"Kita pengurus berharap pemain dapat bermain maksimal untuk memberikan kemenangan bagi PSP Padang," kata dia.

Ia mengatakan pengurus PSP Padang dengan jelas menargetkan tim ini mampu berbicara banyak di Liga 3 baik di tingkat provinsi hingga nasional nanti.

"Ketua Umum PSP yang juga wali kota menargetkan lolos ke liga 2 musim depan dan itu yang coba kita wujudkan bersama saat ini," kata dia