Delapan tim adu kemampuan dalam Ladies Series MLBB

id Ladies Series MLBB 2021,Mobile Legends,EVOS Lynx

Delapan tim adu kemampuan dalam Ladies Series MLBB

Evos Lynx, salah satu tim yang akan bertanding dalam musim regular Ladies Series MLBB 2021, yang dimulai pada Kamis (27/5/2021). (HO/UniPin)

Jakarta (ANTARA) - Ladies Series Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) 2021 mulai memasuki babak regular season, Kamis, dengan delapan tim akan bertanding secara intens hingga tiga pekan ke depan.

Mereka akan memperebutkan posisi enam besar untuk masuk babak playoff turnamen yang digelar oleh platform penyedia layanan top-up online games UniPin.

Delapan tim yang berhasil menembus babak regular season adalah Evos Lynx, Morph Akasha, Powd Fraya, 7 Heaven Emerald, Luna Nera Esports, Belletron Era, RRQ Mika dan MBR Delphyne.

Pernyataan tertulis UniPin menyebutkan, delapan tim ini berhasil menyingkirkan 58 tim lainnya pada babak kualifikasi. Kemenangan atas tiga tim pada babak sebelumnya akan menjadi modal penting untuk memulai musim regular dengan kuat.

Meskipun hanya berlangsung selama tiga hari, babak kualifikasi cukup banyak menyajikan berbagai kejutan. Tim-tim besar seperti Alter Ego NYX dan Aerowolf Ladies gugur sebelum merasakan regular season setelah melewati perlawanan sengit.

Comeback epik Morph Akasha memupus asa Aerowolf Ladies yang melakukan blunder pada akhir-akhir permainan. Sementara Alter Ego NYX tunduk kepada tim kuda hitam MBR Delphyne yang dilatih mantan pemain Bigetron Esports, Stewart Tiolamon.

Selain tim-tim besar, tim-tim amatir juga banyak mencuri perhatian. Meskipun tidak mampu mengisi slot delapan besar, setidaknya mereka menunjukkan performa apik pada pertandingan yang telah mereka lalui.

Representasi kampus seperti UGM Eclipse dan Gunadarma Fancy mampu melaju hingga hari kedua babak kualifikasi. Sementara, debut salah satu tim besar RRQ, yaitu RRQ Mika, melaju hingga regular season dengan mulus tanpa perlawanan berarti dari lawan-lawannya.

Memasuki regular season, ketangguhan tim-tim akan teruji. Tidak lagi menggunakan sistem eliminasi, kali ini ketangguhan delapan tim akan jadi faktor penting. Kemampuan strategis serta pengetahuan akan kekuatan tim lain pun akan sangat diperlukan.

Babak regular season akan terbagi ke dalam terlaksana mulai 27 Mei hingga 13 Juni 2021. Keseluruhan babak akan diselenggarakan secara daring, live streaming pada kanal Youtube UniPin Gaming dan atau akun UniPin di Nimo TV.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2021