Kolaborasi dengan Warner Bros, PUBG Mobile tembus satu miliar download

id Pubg mobile, esports,Warner Bros,Godzilla, Kong

Kolaborasi dengan Warner Bros, PUBG Mobile  tembus satu miliar download

Ilustrasi PUBG Mobile tembus satu miliar pe-download. HO/PUBG Mobile

Jakarta (ANTARA) - Platform game esports PUBG Mobile telah menembus satu miliar download bersamaan dengan ulah tahun ketiganya dan sebentar lagi bakal berkolaborasi dengan Warner Bros untuk menghadirkan film box office Godzilla vs Kong yang merupakan mode game baru.

PUBG Mobile dalam keterangan resminya, Minggu menyatakan apa yang diraih saat ini merupakan bentuk dukungan dan program yang dimiliki bisa diterima. Jumlah pe-download yang dipublikasikan tersebut tidak termasuk Mainland China.

"PUBG Mobile mampu melampaui 1 miliar download di seluruh dunia hanya dalam waktu tiga tahun dan terus mengukir sejarah mobile game " kata Chief Executive Officer of KRAFTON, Inc. Changhan Kim.

"Pada bulan Maret 2018, kami merilis PUBG Mobile dengan tujuan memberikan pengalaman PUBG yang original kepada audiens yang lebih luas. Fokus kami adalah menghadirkan permainan battle royale yang unik pada mobile dan terus menghibur para pemain lewat permainan yang menyenangkan, mendebarkan dengan membuat berbagai konten baru yang inovatif.” katanya menambahkan.

Hal sama dikatakan Producer of PUBG MOBILE and Executive Producer of Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Game Rick Li.

"Sebagai versi mobile dari PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS, PUBG Mobile telah digemari dan didukung oleh lebih dari 1 miliar pemain di seluruh dunia dalam tiga tahun terakhir. Kami sangat menghargai semua dukungan yang ada. Tim pengembang kami akan terus memberikan pengalaman bermain game yang paling realistis dan kreatif, dengan kualitas tertinggi di platform mobile," katanya.

Terkait dengan kolaborasi dengan Warner Bros, manajemen PUBG Mobile menyatakan bahwa kolaborasi ini belum pernah terjadi sebelumnya dengan film yang sangat dinanti-nantikan Godzilla vs Kong, yang akan tayang di bioskop pada 31 Maret dan di HBO Max selama 31 hari sejak rilis.

Mulai dari 23 Maret, penggemar mobile esports juga dapat masuk ke channel YouTube PUBG Mobile Esports untuk menyaksikan PUBG Mobilr Pro League Spring Split 2021 (PMPL), dengan tujuh liga baru yang bergabung dengan PMPL tahun ini.

Selain PUBG Mobile Pro League, para penggemar juga dapat merasakan kompetisi esports berintensitas tinggi dalam PUBG Mobile All-Talent Championship, mulai Jumat (26/3).

Pada turnamen jarak jauh ini, pemain dapat terhubung dengan rekan satu tim untuk berpartisipasi dalam tiga tahapan turnamen. Poin dihitung melalui penambahan eliminasi yang digabungkan dengan peringkat, dengan 15 poin diberikan untuk chicken dinner. Saat tim mengumpulkan poin di setiap putaran, mereka akan dibagi ke dalam kategori untuk mendapatkan kesempatan untuk maju.

Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar