Sony tunda tanggal rilis "Morbius"

id morbius,sony,marvel,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Sony tunda tanggal  rilis "Morbius"

Dr. Michael Morbius (Jared Leto) in Columbia Pictures' MORBIUS.

Jakarta (ANTARA) - Sony menunda perilisan teatrikal untuk "Morbius", film thriller yang diadaptasi dari buku komik, yang dibintangi Jared Leto.

Dilansir Variety, Selasa, hal itu dikarenakan studio terus bergulat dengan dampak pandemi pada industri film.

Film, yang telah ditunda berkali-kali di tengah krisis COVID-19, mulanya dijadwalkan untuk tayang perdana pada 19 Maret. Sekarang, "Morbius" akan tayang perdana di bioskop pada 8 Oktober.

Sebagian besar film yang tadinya dijadwalkan pada awal 2021 telah diundur karena pandemi. Namun, ada beberapa judul yang masih ada di kalender selama beberapa bulan pertama tahun ini, termasuk "Cinderella" yang dibintangi Camila Cabello (5 Februari) dan "The King's Man" (12 Maret).

Anehnya, Sony tidak menyebutkan rencana untuk "Cinderella" dalam pengumumannya, meskipun tampaknya adaptasi fantasi tersebut tidak akan mempertahankan tanggal rilis Februari -- kecuali dikirim ke layanan streaming atau mendarat pada video-on-demand premium lebih awal

“Morbius” disutradarai oleh Daniel Espinosa dan ditulis oleh Matt Sazama dan Burk Sharpless.

Berdasarkan karakter Marvel Comics, film superhero ini berpusat pada seorang ahli biokimia yang menjadi vampir setelah berusaha menyembuhkan dirinya dari penyakit darah langka.

Leto memerankan Michael Morbius bersama pemeran yang mencakup Matt Smith, Jared Harris dan Tyrese Gibson.

Morbius, musuh Spider-Man yang terkenal kejam, berasal dari gudang karakter Marvel Sony.

Sementara film "Spider-Man" Tom Holland memiliki hubungan dengan Marvel Cinematic Universe milik Disney, Sony mencoba meluncurkan dunia "Marvel"-nya sendiri yang saling berhubungan dengan antihero Leto dan Venom, symbiote alien yang diperankan oleh Tom Hardy.

“Venom: Let There Be Carnage,” sekuel dari hit Sony di tahun 2018, diharapkan akan dirilis pada 25 Juni 2021 - meskipun penundaan “Morbius” dapat mengubah rencana tersebut.