Rey Mbayang & Dinda Hauw ungkap kunci jalani hubungan masa pandemi

id Rey Mbayang & Dinda Hauw ,SnackVideo,Rizky Febian

Rey Mbayang & Dinda Hauw ungkap kunci jalani  hubungan masa pandemi

Pasangan selebritas Rey Mbayang & Dinda Hauw (Instagram.com/dindahw)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Rey Mbayang & Dinda Hauw mengungkapkan kunci menjalani hubungan di masa pandemi COVID-19, salah satunya saling mengerti.

"Menurut kami, tips dan trik menjalankan hubungan apalagi buat kami yang menikah disaat pandemi yaitu saling mengerti dan memuji satu sama lain," kata mereka dalam siaran pers SnackVideo, Kamis.

Dinda dan Rey juga berusaha menghabiskan waktu bersama sembari terus menjaga komunikasi yang mungkin cenderung sulit dilakukan jika masing-masing sudah kembali bekerja.

"Manfaatkan waktu sebaik-baiknya dengan orang yang disayang, dan berkomunikasi. Karena kalau sudah kerja kan sudah sulit," tutur mereka yang saat ini juga sedang bersiap menjadi orang tua baru itu.

Khusus untuk pasangan kekasih yang ingin menikah di masa pandemi ini tapi tersendat, menurut Dinda dan Rey sebenarnya tidak terlalu masalah karena bisa memanfaatkan teknologi yang tersedia.

"Nikah kan ibadah. Bisa nikah di KUA dulu dan mengundang keluarga inti aja. Sekarang teknologi udah canggih, bisa pakai fitur live streaming SnackVideo (aplikasi video pendek) jika kerabat ingin menjadi saksi," ujar Dinda dan Rey.

Keduanya belum lama ini berbincang melalui fitur live streaming melalui aplikasi SnackVideo. Selain mereka, ada juga penyanyi Rizky Febian, Iqbaal Ramadhan, Ochi Rosdiana serta pasangan Amanda Manopo dan Billy Syahputra.

Masing-masing dari mereka berbicara mengenai hal berbeda. Rizky misalnya yang menceritakan kegiatannya selama pandemi mulai dari mengurus kucing hingga memasak.

"Tahun ini merupakan tahun yang sulit buat semua orang yah. Karena pandemi, sempet keluarin single dan responnya kurang baik. Oleh karena itu, aku jadi stop berkarya hingga pertengahan tahun. Karantina dirumah aja buat aku melakukan hal-hal yang aku gapernah lakukan, seperti ngurus kucing, masak, dan meluangkan waktu dengan keluarga juga tim," kata dia.

Selain kegiatan, dia juga membahas proyeknya bersama Anya Geraldine, "Trilogy Garis Cinta" yang diwujudkan melalui lagu "Melawan Dunia" dan "juga Ku Rindu Ibu".

Rizky yang meraih penghargaan pada MAMA 2020 dan Google Year in Search itu mendedikasikan dua lagu ini untuk masyarakat Indonesia agar tetap semangat dan semua ibu termasuk mendiang ibundanya.

Di sisi lain, ada Iqbaal Ramadhan yang merasa tahun ini berjalan sangat cepat karena dia sibuk kuliah daring sembari berkarya secara digital di Youtube dan SnackVideo. Video lengkap tuturan Rizky hingga Iqbaal bisa disaksikan melalui aplikasi SnackVideo.