Synchronize Fest siar di TV nasional

id Synchronize Fest,Synchronize Fest 2020,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara hari ini, palembang hari ini

Synchronize Fest siar di TV nasional

Suasana hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Synchronize Fest 2019 menampilkan sejumlah musisi dari berbagai aliran diantaranya Didi Kempot, Erwin Gutawa dan Burger Kill. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)

Jakarta (ANTARA) - Demajors dan Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara Synchronize Fest 2020 telah mengumumkan bahwa festival musik tahunan itu akan disiarkan di televisi nasional pada 14 November 2020.

Dalam pengumuman di akun Instagram resmi Synchronize Fest dijelaskan bahwa keputusan membawa festival tahunan ke layar kaca sebagai obat rindu bagi penikmat musik yang tidak dapat menyaksikan konser secara langsung akibat adanya pandemi.

"Selaras dengan jargon Synchronize Fest “A Festival For Everyone”, kehadiran di televisi adalah terobosan signifikan bagi sebuah festival yang dapat menjangkau ratusan juta pemirsa potensial di seluruh Indonesia dan tentunya dapat dinikmati secara cuma-cuma oleh siapapun," tulis keterangan unggahan di akun Instagram Synchronize Fest, dikutip Minggu.

Synchronize Fest 2020 akan menghadirkan 29 nama musisi penampil lintas genre dan lintas generasi dengan berbagai sajian kolaborasi istimewa yang akan ditayangkan di SCTV mulai pukul 21:45 - 01:00 WIB.

Beberapa nama musisi yang akan memeriahkan antara lain Rhoma Irama, Iwan Fals, Kangen Band Reunion, Setia band, The Sigit, The Upstairs, Danilla Riyadi, Mocca, Marion Jola, Tipe-X, NDX AKA dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebelumnya pihak penyelenggara telah memutuskan untuk membatalkan penyelenggaraan langsung Synchronize Fest 2020 yang seharusnya diadakan pada 2-4 Oktober 2020 karena pandemi.

Penonton yang telah membeli tiket sebelumnya disediakan dua opsi, yaitu refund dan non-refund pada tanggal 18 - 25 September 2020 lalu melalui website resmi mereka.

Pihak penyelenggara menjanjikan tiket tahun ini dapat digunakan untuk tahun 2021 bagi penonton yang memilih opsi non-refund.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar