Tayang di TV, Synchronize janjikan pertunjukan musik seutuhnya

id Synchronize Fest,Synchronize Festival,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Tayang di TV, Synchronize janjikan pertunjukan  musik seutuhnya

FOTO ARSIP: Penyanyi Didi Kempot tampil membawakan sejumlah lagu hits-nya pada hari pertama Synchronize Fest 2019 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, Jumat (4/10/2019). Penyanyi yang dijuluki the Godfather of Broken Heart itu membawakan sejumlah lagu diantaranya Stasiun Balapan, Banyu Langit dan Pamer Bojo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara Synchronize Fest 2020 menjanjikan akan tetap menampilkan pertunjukan musik seutuhnya meski festival tahunan tersebut tayang di televisi nasional.

Kiki Aulia selaku Program Director Synchronize Fest 2020 mengatakan bahwa pihak stasiun televisi swasta memberikan mereka kebebasan untuk menyelenggarakan festival musik multi genre tersebut.

"Mereka tidak ada intervensi sama sekali. Mereka membebaskan kita mau tampilkan apa aja. Proses kurasi lebih rumit untuk menampilkan siapa aja yang tepat. Gue coba meng-capture apa aja yang jadi spotlight musik Indonesia dengan nafas Synchronize," kata Kiki Aulia dalam jumpa pers virtual Synchronize Fest 2020, Senin.

Pernyataan Kiki Aulia itu sekaligus menjawab kekhawatiran penonton mengenai konsep acara yang akan ditampilkan Synchronize Fest 2020 yang untuk pertama kalinya ditayangkan di televisi.

Sementara itu, David Suwarto selaku Direktur SCM mewakili pihak stasiun televisi mengatakan bahwa penayangan Synchronize Fest murni menampilkan pertunjukan musik tanpa ada penambahan gimik acara apa pun.

"Kita bangga banget bisa secara eksklusif menayangkan kemeriahan Synchronize. Kita dari dulu mau menghadirkan seperti ini tapi belum pernah kesampaian," ujar David Suwarto.

"Dari awal kita ingin menghadirkan pengalaman experience music yang pure yang bisa dinikmati oleh seluruh penikmat musik," sambungnya.

Synchronize Fest 2020 akan ditayangkan di SCTV dan aplikasi Vidio pada tanggal 14 November 2020 mendatang. Keputusan untuk membawa festival musik ini ke televisi akibat adanya pandemi virus corona.

Akan ada 29 nama musisi yang tampil menghibur selama tiga jam mulai dari pukul 21.45 WIB - 01.00 WIB. Beberapa nama musisi yang tampil adalah Rhoma Irama, Iwan Fals, Kangen band reunion, Setia band, The Sigit, Mocca, The Upstairs, Danilla Riyadi, Tipe-X, NDX AKA dan masih banyak lagi yang lainnya.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar