Hariyadi optimistis Persib bisa lanjutkan tren positif di Liga 1

id Persib Bandung,Liga 1 indonesia,Febri Hariyadi, berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang ha

Hariyadi optimistis Persib bisa lanjutkan tren positif di Liga 1

Arsip - Pesepak bola Persib Bandung Febri Hariyadi (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Perseru Badak Lampung Bojan Malisic (kanan) saat menjalani laga lanjutan Liga 1 pekan ke 33 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (16/12/2019). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Persib Bandung Febri Hariyadi mengaku optimistis jika timnya bisa meneruskan tren positif pada lanjutan kompetisi Liga 1 musim 2020 yang akan kembali bergulir pada 1 Oktober karena persiapan tim cukup matang.

“Pertandingan ke pertandingan semakin bagus. Kami optimistis menatap laga perdana dan melanjutkan tren positif yang sebelumnya sempat tersendat oleh COVID-19," kata Febri dalam laman resmi klub dikutip di Jakarta, Senin.

Sebelum Liga 1 ditangguhkan sejak Maret, Persib Bandung menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Dari tiga laga yang dimainkan, Maung Bandung berhasil meraih kemenangan beruntun dengan mengalahkan Persela Lamongan, Arema FC, dan PSS Sleman.
 

Belum lagi, melihat hasil laga uji coba beberapa waktu lalu membuat pemain bernomor punggung 13 itu semakin yakin jika Persib Bandung bisa mempertahankan posisi puncak klasemen hingga akhir musim nanti.

Pada laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pekan lalu, Persib pesta gol ke gawang Liga 3 Mandala FC Majalengka 26 gol tanpa balas.

Meski begitu, Febri mengaku tetap mewaspadai lawan yang akan dihadapinya nanti, apalagi ada beberapa tim yang melakukan perubahan komposisi pemain.

"Saya kira semua tim tetap sama, setiap tim punya kekuatan dan memiliki pemain bagus. Jadi, setiap lawan harus tetap diwaspadai," pungkas Febri.