Inter Milan perpanjang kontrak kiper Daniele Padelli

id inter milan,daniele padelli,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Inter Milan perpanjang kontrak kiper Daniele Padelli

Pemain Lazio Ciro Immobile melakukan tembakan yang tak bisa ditepis penjaga gawang Inter Milan Daniele Padelli pada pertandingan Liga Italia Serie A di stadion Olimpico, Roma, Senin (17/2/2020) dini hari. Lazio menang dengan skor 2-1 dan menggeser Inter Milan di peringkat dua. ANTARA FOTO/REUTERS/Alberto Lingria/pras.

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan telah memperpanjang kontrak kiper Daniele Padelli sampai Juni 2021, demikian diumumkan laman resmi klub.

Kiper tersebut akan berusia 35 tahun bulan depan dan akan berstatus free agent pada musim panas ini.

Meski demikian, Nerazzurri, Senin, mengumumkan bahwa Padelli telah meneken kontrak baru yang berlaku sampai akhir musim ini.
Ia telah berada di Inter sejak meninggalkan Torino pada 2017. Sebagai pelapis Samir Handanovic, Padelli telah mencatatkan delapan penampilan kompetitif untuk tim.

Kiper utama Handanovic juga diperkirakan akan meneken kontrak baru dalam waktu dekat. Kontrak Handanovic saat ini akan habis pada Juni 2021.

Untuk menyongsong musim baru,Inter telah menambah kekuatan timnya dengan sejumlah perekrutan pemain penting. Mereka sejauh ini telah mendatangkan Achraf Hakimi dari Real Madrid, Aleksandar Kolarov dari AS Roma, dan mempermanenkan Nicolo Barella dari Cagliari.

Inter akan memulai Liga Italia musim 2020/2021 dengan melawat ke markas tim promosi Benevento, pada Rabu (30/9).