Game NBA 2K21 tersedia di Indonesia

id Game NBA 2K21 ,game NBA,Kobe Bryant,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan am

Game NBA 2K21 tersedia di Indonesia

Gambar sampul game NBA 2K21 (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Merk penerbit Take-Two Interactive Software, Inc 2K mengumumkan game NBA® 2K21 versi terbaru dari seri simulasi video game NBA sudah tersedia di gaming console generasi saat ini di Indonesia.

“Mungkin ini tahun terunik untuk NBA dan game bola basket, dan tim Visual Concepts sangat bangga untuk bisa menghadirkan NBA 2K21 bagi jutaan pemain di seluruh dunia,” kata presiden Visual Concepts Greg Thomas, dalam siaran persnya, ditulis Sabtu.

NBA 2K21 dihadirkan untuk memberikan pemain pengalaman unik ke dalam seluruh aspek NBA dan budaya bola basket secara keseluruhan, termasuk melalui penyempurnaan gameplay, berbagai fitur kompetitif dan komunitas online, serta ragam mode game menarik.
 
Game NBA 2K21 Mamba Forever Edition untuk generasi saat ini yang menampilkan legenda bola basket, Kobe Bryant. (ANTARA/HO)



Lalu melalui versi generasi saat ini, ada suguhan beberapa tambahan dan penyempurnaan yang memungkinkan pemain veteran dan pemain baru dapat menemukan berbagai pengalaman bola basket untuk dimainkan.

Penyempurnaan ini antara lain peningkatan pada tampilan visual, pemain AI, game mode dan lainnya untuk mendorong berbagai batasan yang menjadikannya video game bola basket otentik dan realistik.

Selain itu, pemain bisa mengarahkan jump shot dan lay up dengan presisi dan keterampilan yang jauh lebih baik, serta buka (unlock) gerakan dribble baru yang unik dengan kontrol bola lebih efektif.

Ada juga mega bintang Portland Trail Blazers Damian Lillard pada sampul NBA 2K21 versi generasi saat ini yang dibanderol Rp849 ribu untuk Xbox One, PlayStation®4, Nintendo Switch™, PC Windows, dan Google Stadia.

Selain itu, hadir pula NBA 2K21 Mamba Forever Edition untuk generasi saat ini yang menampilkan legenda bola basket, Kobe Bryant dengan jersey nomor 8. Harga yang ditawarkan, Rp1,49 juta.