Lionel Messi dikabarkan ingin segera tinggalkan Barca

id Lionel Messi, Barcelona,Manchester City,transfer pemain,bursa transfer,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari i

Lionel Messi dikabarkan ingin segera tinggalkan Barca

Lionel Messi melakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang Nepoli di leg kedua Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 8 Agustus 2020.(REUTERS/ALBERT GEA)

Jakarta (ANTARA) - Lionel Messi disebut-sebut sudah menyatakan ingin meninggalkan Barcelona menyusul kekalahan telak 2-8 dari Bayern Muenchen dalam perempatfinal Liga Champions Sabtu dini hari lalu.

Messi sangat terpukul oleh kekalahan itu yang kemudian membuatnya mempertimbangkan masa depannya di klub raksasa Spanyol itu.

Baca juga: Bayern menggila, hantam Barcelona 8-2 untuk amankan tiket semifinal

Daily Mirror mengutip televisi Brazil Esporte Interativo menyebutkan bahwa Messi ingin segera meninggalkan Barcelona karena frustrasi atas buruknya rencana klub ini.

Dia disebut-sebut merasa "terisolasi" setelah berulang kali gagal dalam Liga Champions dan frustrasi mereka di La Liga karena Real Madrid mengalahkan mereka dalam merebut gelar La Liga.

Baca juga: Flick ingatkan besok Bayern vs Barca, bukan Bayern vs Messi

Kabar ini muncul setelah Sunday Mirror mendapatkan kabar esklusif bahwa Manchester City dalam posisi pertama untuk mendatangkan Messi seandainya dia pindah dari Nou Camp.

City rela mengeluarkan apa saja demi mendatangkan Messi ke Etihad untuk reuni dengan Pep Guardiola.

Baca juga: Muller berharap Robert Lewandowski jadi pemain terbaik saat hadapi Barca

City sendiri kerap menegaskan bahwa mereka akan berusaha paling depan dalam antrian mendapatkan pemain berusia 32 tahun yang enam kali meraih Ballon d’Or itu.

Messi sudah menghabiskan masa satu tahun berseteru dengan presiden Barca Josep Maria Bartomeu dan hirarki Nou Camp mengenai arah klub itu, selain karena manajemen sering memojokkan para pemain termasuk Messi dan bek Gerard Pique, di luar lapangan.

Baca juga: Barcelona dan Messi torehkan rekor baru usai kalahkan Napoli
Baca juga: Messi kritik keras kekalahan Barcelona atas Osasuna