Chelsea berminat datangkan bek kiri Ajax Nicolas

id Chelsea,Ajax,Liga Premier,Nicolas Tagliafico,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari

Chelsea berminat datangkan bek kiri Ajax Nicolas

Aksi pemain Ajax Nicolas Tagliafico saat menggiring bola dalam pertandingan Liga Europa melawan Getafe (Ajax) pada 20 Februari 2020.(Mutsu Kawamori/AFLO/Mutsu Kawamori)

Jakarta (ANTARA) - Chelsea telah menyatakan minatnya untuk merekrut bek kiri Ajax asal Argentina Nicolas Tagliafico.

Tagliafico telah bermain 25 kali untuk tim Tango dan bisa menjadi pemain Ajax kedua yang pindah ke Stamford Bridge menjelang musim baru menyusul Hakim Ziyech.

Pemain berusia 27 tahun tersebut, yang mencetak lima gol dan memberikan lima assist dalam 38 pertandingan untuk Ajax musim lalu, saat ini terikat kontrak hingga musim panas 2022.

Baca juga: Willian tulis surat perpisahan untuk para suporter The Blues
Baca juga: Peta kekuatan tim-tim di Liga Champions



Bek yang bergabung dengan Ajax pada 2018 dari klub Argentina Independiente ini dipandang oleh Chelsea sebagai alternatif dari target bek kiri utama mereka, pemain internasional Inggris Ben Chilwell.

Chelsea sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester untuk Chilwell, meski The Foxes diyakini telah menurunkan permintaan awal mereka untuk biaya transfer sebesar 80 juta poundsterling (sekitar Rp1,55 triliun).

Chelsea juga memantau Sergio Reguilon dari Real Madrid, yang terpilih sebagai bek kiri terbaik di La Liga musim lalu ketika menjalani masa pinjaman ke Sevilla.

Baca juga: Chelsea amankan empat besar dengan tundukkan Wolverhampton 2-0
Baca juga: Frank The Truman Show (1998)Lampard akui Chelsea sempat terlena di final Piala FA
Baca juga: Tidak akan ada presentasi juara pada final Piala FA akibat aturan jaga jarak sosial