Pandemi COVID-19 membuat rencana Cassandra band tertunda

id Cassandra band,indie,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Pandemi COVID-19  membuat rencana Cassandra band tertunda

Grup band Cassandra. (Instagram/@cassandra.band)

Jakarta (ANTARA) - Cassandra band mengatakan bahwa pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini membuat sejumlah rencana mereka tertunda.

Band yang beranggotakan Ana (vokal), Inos (gitar), dan Choki (bass) itu menjelaskan salah satu yang tertunda adalah perilisan lagu-lagu dalam proyek "Diary of Cassandra : Pada Suatu Hati".

"Ada yang ketunda kalau enggak salah yang lagu 'Porak-poranda' itu ketunda satu atau dua bulan dari bulan yang seharusnya dikeluarkan karena pandemi," kata Ana dalam wawancara dengan ANTARA, Selasa (11/8).

"Seharusnya keluar bulan April karena itu kan single keempat. Tapi karena ada pandemi pas proses jadi kita harus mundur," sambung Ana.

Proyek "Diary of Cassandra: Pada Suatu Hati" merupakan rangkaian lagu patah hati terbaik, yang diceritakan dengan lima rangkaian cerita spesial.

Cassandra band telah memulai merilis "Aku Janji" yang menjadi lagu pertama dalam proyek ini pada akhir tahun 2019 lalu. Ana mengatakan pandemi COVID-19 membuat beberapa rencana promo lagu ke beberapa tempat juga tertunda.

"Memang kita masih konsen ke promo. Yang agak ketunda, kita enggak bisa promo tur ke radio di luar kota," ujar dia.

Sebagai musisi, Ana dan rekannya di Cassandra band juga mengungkapkan kerinduannya untuk dapat menggelar pertunjukan musik secara langsung seperti sebelum ada pandemi.

"Kita musisi kalau enggak manggung jiwa kita kosong aja gitu kan. Jadi yang paling dirindukan manggung. Ketemu teman-teman, ngobrol bareng, ketawa bareng di atas panggung itu paling dirindukan," imbuhnya.

 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar