"Tenet" Christopher Nolan tayang 26 Agustus di 70 negara

id Christopher Nolan,tenet,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

"Tenet" Christopher Nolan tayang 26 Agustus di 70 negara

Tenet (IMDB)

Jakarta (ANTARA) - Setelah ditunda beberapa kali, tanggal penayangan film thriller "Tenet" dari Christopher Nolan resmi diumumkan.

Film itu akan tayang di lebih dari 70 negara mulai 26 Agustus, kata studio film Warner Bros, Senin (27/7), seperti dikutip dari Reuters.

Awalnya "Tenet" bakal tayang pada 17 Juli, lalu diganti jadi 31 Juli, kemudian 12 Agustus.

Baca juga: Warner Bros tunda rilis film "Tenet"

Film dari sutradara Christopher Nolan mengambil tema tentang spionase internasional dan kesepakatan dengan dimensi waktu. Film ini dibintangi oleh John David Washington, Robert Pattinson, Elizabeth Debicki, Aaron Taylor-Johnson, Kenneth Branagh dan Michael Caine.

Bioskop-bioskop di seluruh dunia ditutup sejak pertengahan Maret untuk menekan risiko penyebaran virus corona.

Baca juga: Film Une Barque Sur L'Ocean Di 70 tahun hubungan bilateral Indonesia dan Prancis

Banyak yang sudah dibuka kembali dengan menerapkan pembatasan penonton dan protokol kesehatan lain, ada juga yang masih ditutup.

Pembukaan bioskop di Jakarta yang awalnya akan dibuka lagi pada 29 Juli 2020 pun kembali ditunda akibat wabah virus corona yang belum bisa dikendalikan di ibu kota.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyatakan bahwa berbagai unit kegiatan termasuk bioskop hingga tempat rekreasi belum akan dibuka kembali dalam perpanjangan PSBB transisi fase I hingga 30 Juli 2020.

Baca juga: NKCTHI tayang di Festival Film Shanghai
Baca juga: "Guru-Guru Gokil" tayang 17 Agustus di Netflix