Huawei luncurkan ponsel nova 7

id huawei,nova 7,huawei nova 7,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini, jembatan ampera, be

Huawei luncurkan ponsel nova 7

Huawei nova 7. (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Huawei resmi meluncurkan ponsel segmen menengah nova 7 di Indonesia, yang bisa dipesan mulai bulan ini.

"Seri HUAWEI nova telah dikenal dengan keunggulannya yang menggabungkan desain stylish serta performa mumpuni di kalangan anak muda. Walaupun termasuk kategori mid-range seri smartphone ini mampu membuktikan kualitasnya yang setara perangkat kategori flagship. Diluncurkannya HUAWEI nova 7 akan semakin menunjukkan kualitas dari inovasi teknologi Huawei yang dihadirkan pada setiap produk yang hadir di pasar," kata Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, Lo Khing Seng, dalam keterangan resmi, dikutip Senin.

Huawei nova hadir dengan layar FullView Display FHD + OLED sebesar 6,53 inci, dengan piksel sebesar 2400 x 1080 dan rasio aspek 20:9. Ponsel ini berbobot 180 gram dengan ketebalan 7,96 milimeter.

Baca juga: Chip 5G Huawei otaki SUV listrik BAIC ARCFOX a-T
Baca juga: Alternatif Google Play Store, Lebih 1,5 juta pengembang akan gabung ke AppGallery Huawei


Kamera belakang nova 7 menawarkan lensa utama resolusi 64MP, sementara lensa telephoto 8MP memiliki kemampuan 5x hybrid zoom. Ponsel ini juga memiliki lensa ultra wide sebesar 120 derajat 8MP dan lensa makro.

Untuk pengalaman swafoto, nova 7 mempunyai kamera depan resolusi 32MP bukaan f/2.0, yang sudah dilengkapi dengan kecerdasan buatan beautification. Kamera depan juga sudah dilengkapi dengan teknologi electronic image stabilization sehingga dapat digunakan untuk kepentingan vlog.

Baca juga: Huawei temukan pengganti Google Maps
Baca juga: Ponsel Honor 20 Pro masuki pasar Eropa - Asia jauhi AS


Huawei nova 7 hadir dengan chipset buatan sendiri, Kirin 985 5G, serta RAM dan ROM masing-masing sebesar 8GB dan 256GB.

Huawei sudah membuka pra-pemesanan untuk nova 7 mulai 7 hingga 24 Juli, seharga Rp6.899.000.