Spekulasi kepergian Messi hanya pepesan kosong

id quique setien,lionel messi,barcelona,liga spanyol

Spekulasi kepergian Messi hanya pepesan kosong

Manajer Barcelona Quique Setien (tengah) dan megabintang Lionel Messi (kanan) saat menghadapi Atletico Madrid dalam laga lanjutan Liga Spanyol tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Selasa (30/6/2020). (ANTARA/REUTERS/Albert Gea)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Barcelona Quique Setien menganggap spekulasi yang beredar di media belakangan ini tentang rencana Lionel Messi pergi meninggalkan Camp Nou sebagai pepesan kosong, sebab ia tak pernah mendapat informasi soal hal itu dari si pemain langsung.

Beberapa hari terakhir media-media Spanyol santer menurunkan laporan bahwa Messi tak berniat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona yang kadaluarsa pada akhir musim 2020/21.

"Saya tidak mau berspekulasi soal itu. Saya tidak pernah mendengar langsung dari Messi soal itu," kata Setien dilansir Sky Sports pada Sabtu.

Baca juga: Messi batalkan kontrak baru dengan Barcelona

Baca juga: Lionel Messi cetak gol ke-700 dari titik penalti


"Ini jelas rumor yang tidak datang dari dia langsung, jadi saya tidak mau terlibat dalam spekulasi, itu bukan bagian pekerjaan saya," ujarnya menambahkan.

"Saya melihat dia berlatih dengan baik dan kami berbicara tentang hal-hal yang memang perlu kami bicarakan, lain tidak," pungkas Setien.

Messi baru saja mencetak gol ke-700 dalam karier profesionalnya ketika Barcelona diimbangi Atletico Madrid 2-2 di laga pekan ke-33 Liga Spanyol.

Setien jelas membutuhkan kekuatan penuh Messi untuk memelihara asa mempertahankan gelar juara Liga Spanyol, mengingat Barcelona saat ini tertinggal di belakang Real Madrid.

Barcelona saat ini berada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 70 poin, tertinggal empat poin dari Real Madrid, dan akan bertandang ke markas Villarreal dalam laga pekan ke-34 pada Minggu (5/7) waktu setempat beberapa jam setelah Real Madrid main di kandang Athletic Bilbao.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar