Zaskia Mecca ambil hikmah PSBB dan pandemi kala Ramadhan

id zaskia adya mecca,hanung bramantyo,zaskia mecca

Zaskia Mecca ambil hikmah PSBB dan pandemi kala Ramadhan

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (instagram/zasyaadyamecca)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Zaskia Adya Mecca mengambil hikmah yang didapat dari pembatasan sosial akibat pandemi virus corona selama bulan Ramadhan.

Di tengah keterbatasan gerak akibat kewajiban untuk berdiam diri di rumah, waktu untuk ibadah bersama keluarga menjadi semakin besar.

Dalam akun Instagram, Sabtu, Zaskia menulis nikmat terbesar yang ia rasakan selama isolasi bersama anggota keluarganya.

Zaskia mengunggah foto shalat berjamaah bersama suaminya, sutradara Hanung Bramantyo, dan buah hati mereka di Instagram, salah satu adegan dari film pendek yang sedang mereka kerjakan.

"Foto ini sebenernya pas adegan shooting short movie kita smlm (krn kalo lagi ibadah beneran ya kali aja sambil difoto2 ????) cuma ini menggambarkan nikmat terbesar selama lockdown untuk kami sekeluarga.. Hampir 5 waktu bisa merasakan berjamaah selalu ♥♥♥ Alhamdulillah bangettt... kamu juga kah dirumah??" tulis Zaskia seperti dikutip dari Instagram, Sabtu.

 


Pada awal April, Hanung beserta keluarga mengisi waktu di rumah dengan membuat film pendek bergenre horor dan komedi. Film "Di Rumah Sendirian" itu dibintangi anak-anak dan istrinya.

Dalam cuplikan video di balik layar, Hanung mengungkapkan film pendek ini merupakan bentuk mengasah keterampilan di tengah situasi pandemi sambil menikmati waktu bersama keluarga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jam 19.00 wib di Youtube Channel The Bramantyos.

A post shared by Hanung Bramantyo (@hanungbramantyo) on



Film bergenre horor dan komedi itu diunggah di akun YouTube mereka dan telah ditonton lebih dari 670.000 view. Film pendek yang direkam menggunakan handphone tersebut menuai respons positif, banyak warganet yang meminta Hanung untuk membuat kelanjutannya.

Pada Jumat (1/5), Zaskia mengungkapkan, keluarganya sedang bersiap membuat episode kedua dari film pendek yang mereka buat selama pandemi.

 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar