Marcelino usir bosan berbekal buku

id Marcelino Lefrandt,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara sumsel hari ini, palembang hari ini

Marcelino usir bosan berbekal  buku

Marcelino Lefrandt (instagram/marcelinolefrandt)

Jakarta (ANTARA) - Marcelino Lefrandt punya banyak "amunisi" untuk bebas dari rasa bosan ketika menghabiskan waktu di rumah. Selain aktif berolahraga, ia juga punya bekal beberapa judul buku yang siap dilahap selama pandemi virus corona.

"Sebelum pengumuman social distancing kebetulan ada pameran buku terbesar, saya beli beberapa buku," kata Marcel kepada ANTARA beberapa waktu lalu.

Bukan cuma Marcel, putra dan putrinya juga punya stok buku bacaan untuk melewati hari-hari pandemi selain dengan belajar dan berolahraga.

Permainan yang bisa dilakukan di dalam rumah menjadi andalan Marcel saat mencari aktivitas yang bisa dilakukan bersama keluarga. Monopoli hingga ular tangga ia mainkan bersama kedua buah hati.

"Kita juga bikin gambar-gambar, saling tukar gambar, things like that," ujar Marcel saat ditanya apa yang ia lakukan agar anak-anak tak bosan.

Aktor yang bermain di serial "Gossip Girl Indonesia" ini juga memanfaatkan waktu untuk membaca komik dan menulis cerita untuk komik-komiknya mendatang.

Marcelino adalah Wakil Presiden Direktur perusahaan komik Skylar Comics yang telah menerbitkan judul seperti "Valentine" dan "Volt" yang berencana diadaptasi ke layar lebar.

Pria yang gemar berolahraga ini sudah punya bayangan tempat apa saja yang akan ia sambangi ketika pandemi sudah berlalu.

"Yang pertama saya lakukan itu ingin ke gereja, berdoa dan mengucap syukur. Lalu ke tempat kebugaran karena kalau hanya in house gym itu sudah agak bosan," ujar Marcelino.