Penyerang Ezra Walian targetkan buat lebih banyak gol di Liga 1 2020

id ezra walian,psm makassar,liga 1

Penyerang Ezra Walian targetkan buat lebih banyak gol di Liga 1 2020

Pesepakbola PSM Makassar Ezra Walian (kedua kiri) berebut bola dengan Pesepakbola Persipura Jayapura Ricardo Salampessy (kanan) dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (18/11/2019) malam. Tuan rumah PSM Makassar kalahkan Kalteng Putra dengan skor 4-0 (3-0). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/hp.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang PSM Makassar Ezra Walian menargetkan dirinya bisa membuat banyak gol di Liga 1 Indonesia 2020 yang mulai bergulir pada 29 Februari 2020.

“Saya ingin melesakkan lebih banyak gol. Saya mau menunjukkan kepada semua orang apa yang saya bisa,” ujar Ezra di Jakarta, Senin (24/2).

Ezra, yang mencetak tiga gol di Liga 1 2019 sejak direkrut PSM pada bulan September, menyebut bahwa dia dan rekan-rekannya sudah berlatih sangat keras untuk menjalani musim 2020.

Mereka ingin membantu PSM merebut setidak-tidaknya posisi kelima Liga 1 Indonesia 2020 setelah hanya berada di peringkat ke-12 pada musim sebelumnya. Namun, tujuan utama skuat berjuluk Juku Eja tentu saja menjadi juara.

“Kami mau menjadi lima teratas dan jika bisa memenangkan liga. Kami ingin bermain baik untuk penggemar dan memberikan mereka sesuatu,” tutur pesepak bola berusia 22 tahun itu.

 

Demi mewujudkan cita-cita tersebut, Ezra menegaskan bahwa PSM siap tancap gas sejak pertandingan pertama Liga 1 Indonesia 2020.

Di laga perdana tersebut, mereka menjamu PSS Sleman di Makassar pada Minggu (1/3).

“Kami fokus ke laga melawan Sleman tersebut,” kata Ezra.

PSM sendiri sudah menjalani laga kompetitif sebelum melangkah ke Liga 1 karena harus bertempur di Piala AFC 2020.

Setelah ditaklukkan klub Tampines Rovers di Singapura dengan skor 2-1 pada Rabu (12/2), anak-anak asuh Bojan Hodak bertekad merebut poin penuh saat menjamu tim wakil Myanmar Shan United pada Rabu (26/2) di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Ezra sendiri tidak akan tampil dalam laga tersebut karena terganjal persoalan administrasi. Namun, dia tetap ikut ke stadion dan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya.

“Saya tetap mendukung tim,” ujar pemain yang dinaturalisasi menjadi WNI pada tahun 2017 tersebut.

 

Pewarta :
Editor: Ujang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar