MU ditahan seri Wolves saat debut Fernandes

id Liga Inggris, Manchester United,Wolverhampton Wanderers, Bruno Fernandes

MU ditahan seri Wolves saat debut Fernandes

Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes melepaskan tendangan bebas pada pertandingan debutnya bersama United yang ditahan seri 0-0 oleh Wolverhampton Wanderers di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 1 Februari 2020.. (Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Pemain baru Manchester United Bruno Fernandes melakukan debutnya namun tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer ditahan seri 0-0 di kandang sendiri di Old Trafford oleh Wolverhampton Wanderers pada pertandingan liga Minggu dini hari ini.

Hasil ini melemparkan United ke posisi enam atau enam poin di bawah Chelsea yang menduduki posisi keempat zona Liga Champions League, sedangkan Wolves berada pada peringkat ketujuh, dengan sama mengemas 35 poin dengan United. Sheffield United berselisih satu poin pada posisi kelima.

Fernandes asal Portugal bergabung dengan United Kamis pekan ini dari Sporting dalam transfer awal seharga 55 juta euro dan mengawali laga sebagai gelandang.

Fernandes menciptakan peluang gol sebelum jeda ketika melepaskan bola yang sempurna dimentahkan rekan senegaranya Rui Patricio yang menjaga gawang Wolves.

Gelandang baru ini kembali menguji Rui Patricio dengan tembakan bebas jarak jauh pada babak kedua, sedangkan upaya gol Juan Mata melebar dari gawang.

Setelah striker Wolves Raul Jimenez merepotkan David de Gea di ujung sebuah serangan balik Wolves, Romain Saiss menyianyiakan peluang emas setelah melepaskan sundulan yang melebar dari gawang MU.

United hampir menciptakan gol pada menit tambahan ketika Aaron Wan-Bissaka mengirimkan umpan berbahaya dari sektor kanan namun sundulan pemain pengganti Diogo Dalot gagal menemui target, demikian Reuters.