Christopher Rungkat lepas masa lajang

id Tenis,Christopher Rungkat,menikah,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Christopher Rungkat  lepas masa lajang

Petenis nasional Christopher Rungkat dan istrinya Monika Tri Oktarina pada acara pernikahan mereka di Hotel DoubleTree, Jakarta, Minggu (5/1/2020). (ANTARA/HO/tennisindonesia.com)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nasional Christopher Rungkat melepas masa lajangnya dengan menikahi Monika Tri Oktaria Purba pada Minggu malam.

Pada resepsi pernikahan yang dilakukan di Hotel DoubleTree, Jakarta, tersebut, hadir pula sejumlah petenis nasional seperti Jessy Rompies dan pasangannya di ganda putri Beatrice Gumulya.

Sejumlah rekan Christopher di tim tenis SEA Games 2019 lalu juga hadir yakni kakak-beradik Anthony Susanto dan David Susanto.

Selain dihadiri petenis-petenis masa kini, acara resepsi pernikahan Christopher juga dihadiri oleh petenis-petenis lintas generasi seperti Justin Barki, Prima Simpatiaji, dan pelatih Febi Widhiyanto.

Pada tahun lalu Christopher berhasil tampil di babak utama dua turnamen Grand Slam yakni French Open dan Wimbledon. Petenis yang akrab disapa Christo itu juga menyumbang medali emas SEA Games 2019, saat berpasangan dengan Aldila Sutjiadi di kategori ganda campuran.