Mikel Arteta berharap Granit Xhaka tolak transfer ke Hertha Berlin

id Arsenal,Mikel Arteta,Granit Xhaka,Liga Inggris,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang hari ini

Mikel Arteta berharap Granit Xhaka tolak transfer  ke Hertha Berlin

Granit Xhaka dikabarkan sudah sepakat untuk gabung Hertha Berlin pada bursa transfer Januari.(skysports.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Arsenal Mikel Arteta berharap gelandang tengah Granit Xhaka bertahan di klub saat bursa transfer Januari 2020 dibuka dan menolak pindah ke klub Jerman Hertha Berlin.

Gelandang timnas Swiss tersebut telah menyetujui sebuah persyaratan pribadi dengan Hertha, menurut pernyataan dari agennya dan terbuka untuk pindah saat diskusi antara dua klub terus berjalan.

"Kuharap tidak," kata pelatih asal Spanyol tersebut yang dilansir Goal pada Senin (30/12).

"Ia bermain melawan Bournemouth dan performanya sangat baik - sangat berkomitmen - dan memainkan permainan yang sangat bagus."

"Setelah pertandingan, ia mulai merasa sakit dan suhu badannya baik. Ia merasa tidak enak dan telah berada di tempat tidur selama dua hari, itulah mengapa tidak dipilih."

Dikabarkan bahwa Arsenal ingin mengembalikan sebagian besar modal saat mereka mendatangkan Xhaka dari Borussia Monchengladbach yaitu sebesar 35 juta poundsterling (sekitar Rp637,2 miliar), bila The Gunners ingin menjualnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

Ban kapten klub Xhaka dicopot karena berselisih dengan para suporter dalam pertandingan melawan Crystal Palace pada Oktober.