Marcos Rojo diminati klub-klub La Liga

id Marcos Rojo, Jendela Transfer Januari,Manchester United,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang h

Marcos Rojo diminati klub-klub  La Liga

Bek Manchester United asal Argentina Marcos Rojo. (AFP/OLI SCARFF)

Jakarta (ANTARA) - Tim-tim La Liga meminati bek Manchester United yang akan habis kontrak, Marcos Rojo, dan bersiap menariknya pada jendela transfer Januari 2020.

Menurut laporan The Times, pemain Argentina akan meninggalkan Old Trafford bulan depan dan sudah menetapkan Spanyol dan Italia sebagai destinasi karir dia berikutnya.

Pemain berusia 29 tahun itu tinggal 18 bulan lagi dari masa kontraknya di Setan Merah tetapi sepertinya berniat hengkang setelah musim panas lalu hampir saja merapat ke Everton.

Mantan pemain Spartak Moscow dan bek Sporting CP itu hanya satu kali menjadi starter United selama musim ini dan sama sekali tidak menjadi pilihan bos saat ini Ole Gunnar Solskjaer.

Bek berpengalaman itu sudah enam kali bermain sejak menit pertama dalam kompetisi Liga Europa dan Piala Liga musim ini sehingga tak lagi melihat masa depan yang cerah di klubnya.

Rojo bergabung dengan United dari Sporting setelah Setan Merah merogoh 20 juta euro dari kantongnya pada 2014, demikian laman football-espana.