Steven Gerrard teken kontrak baru di Rangers

id Steven Gerrard,Rangers,Liga Skotlandia,Liverpool,perpanjang kontrak

Steven Gerrard teken kontrak baru  di Rangers

Pelatih Rangers asal Inggris Steven Gerrard perpanjang kontrak dengan durasi dua tahun.(Action Images via Reuters/JASON CAIRNDUFF)

Jakarta (ANTARA) - Steven Gerrard telah resmi memperpanjang kontrak dengan klub Skotlandia Rangers dengan durasi dua tahun yang dapat membuatnya bertahan hingga 2024.

Mantan kapten Liverpool dan timnas Inggris tersebut menjalani karier kepelatihan yang baik di Skotlandia sejak tiba di Ibrox pada musim panas 2018.

Musim lalu, ia memimpin Rangers meraih total poin tertinggi sejak kembali ke Liga Utama (Skotlandia) pada 2016 dan pada Jumat ia membawa mereka ke babak 32 besar Liga Europa untuk pertama kalinya sejak musim 2010-11.

"Saya senang bisa memperpanjang kontrak saya di klub sepak bola yang fantastis ini," ujar Gerrard di situs resmi klub yang dilansir Sky Sports pada Jumat.

"Ketika (ketua) Dave King mendekati saya tentang kemungkinan memperpanjang kontrak saya dengan Rangers, itu adalah keputusan yang sangat mudah dibuat karena saya sangat senang dan merasa bahwa kami sedang membangun sesuatu yang istimewa bersama di klub."

"Saya ingin berterima kasih kepada dewan atas dukungan yang telah mereka berikan kepada saya selama di klub dan juga yang terpenting, para suporter Rangers yang telah memberi saya dan tim dukungan luar biasa musim ini dan musim lalu."
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar