Federer, Serena berebut ke perempat final

id Roger Federer, Serena Williams ,US Open 2019

Federer, Serena berebut ke perempat final

Petenis Swiss Roger Federer. (REUTERS/Antoine Couvercelle / Panoramic

Jakarta (ANTARA) - Roger Federer berusaha menghindari kalah dua kali berturut-turut pada babak keempat US Open ketika dia bermain Minggu waktu setempat atau Senin pagi WIB, sedangkan Serena Williams melanjutkan perburuan merebut gelar Grand Slam ke-24 atau terbanyak sepanjang masa.

Federer akan bertanding di Stadion Arthur Ashe melawan unggulan ke-15 dari Belgia David Goffin.

"Dari sinilah saya selalu berusaha tetap muda dalam cara pikir saya dan berpikir ulang pada bagaimana saya terbiasa, mungkin, dan mengambil hal-hal positif dari itu," kata unggulan ketiga asal Swiss itu seperti dikutip Reuters.

"Dan juga jangan lakukan hal ketika kamu waktu muda dulu seperti menganggap remeh lawan, sebaliknya hormati kondisi-kondisi. Bersiap sebaik-baiknya jika panas, bersiap jika berangin, jangan frustasi."

Serena Williams, yang menyingkirkan perempat finalis Wimbledon Karolina Muchova untuk mencapai babak keempat, akan mengikuti Federer ke Stadion Arthur Ashe ketika dia menghadapi petenis Kroasia unggulan ke-22 Petra Martic untuk pertama kalinya.

Selain babak kedua ketika Williams bermain reli untuk mengalahkan Catherine McNally, unggulan kedelapan dari Amerika itu terlihat bermain solid dan tidak terlihat tanda-tanda kejang punggung yang memaksanya mundur pada final Toronto Masters silam.

Juara bertahan putra Novak Djokovic juga sedang menunggu bugar penuh setelah mengalami masalah pundak yang mengganggu penampilannya pada pertandingan babak kedua. Petenis Serbia ini akan melawan pemain Swiss, Stan Wawrinka.

Yang juga akan bertanding Senin pagi nanti adalah unggulan kelima dari Rusia, Daniil Medvedev, yang akan ditantang petenis kualifikasi Jerman Dominik Koepfer.
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar