Ini Jadwal Liga Inggris pekan ketiga, Liverpool vs Arsenal

id jadwal liga inggris,liverpool,arsenal,liga inggris,manchester united,chelsea,manchester city,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara pa

Manajer Liverpool Juergen Klopp menyapa penggemar seusai mengalahkan Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Mary's, Southampton, Inggris, Sabtu (17/8/2019). (ANTARA/REUTERS/Hannah McKay)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool vs Arsenal bakal menjadi pertandingan utama yang menjadi sorotan utama pekan ketiga Liga Inggris yang berlangsung sejak Sabtu dini hari pekan ini hingga Senin dini hari WIB nanti.

Liverpool menjamu Arsenal di Anfield, Sabtu malam lusa, dan akan menjadi laga antara dua tim yang mencatat sapu bersih dalam dua pekan pertama musim ini.

Lini pertahanan Liverpool yang masih diwarnai kekhawatiran absennya kiper utama Alisson Becker, bakal dihadapkan tantangan besar dari barisan serangan Arsenal yang kemungkinan diwarnai debut Nicolas Pepe sebagai starter.

Rival sekota Liverpool, Everton, pada Sabtu dini hari WIB akan bertandang ke markas Aston Villa, tim promosi yang belum memperoleh satu poin pun.

Frank Lampard bakal memburu kemenangan perdana sejak ditunjuk menjadi manajer Chelsea saat The Blues bertandang ke kandang tim promosi lain, Norwich City, Sabtu petang lusa.

Bek rekrutan baru Manchester United, Aaron Wan-Bissaka, berkesempatan untuk reuni singkat dengan Crystal Palace

Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford pada Sabtu malam dengan memberikan kesempatan Aaron Wan-Bissaka bertemu dengan bekas timnya.

Juara bertahan Manchester City akan bermain sehari kemudian di kandang Bournemouth, sebelum Tottenham Hotspur menjamu Newcastle United.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ketiga (dalam WIB, tuan rumah disebut pertama):

Sabtu (24/8) dini hari
Aston Villa vs Everton

Sabtu (24/8) petang hingga Minggu (25/8) dini hari
Norwich City vs Chelsea
Brighton & Hove Albion vs Southampton
Manchester United vs Crystal Palace
Sheffield United vs Leicester City
Watford vs West Ham United
Liverpool vs Arsenal

Minggu (25/8) malam hingga Senin (26/8) dini hari
Bournemouth vs Manchester City
Tottenham Hotspur vs Newcastle United
Wolverhampton vs Burnley
 
Pewarta :
Uploader: Aang Sabarudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar