Maskapai Garuda Indonesia tetap layani penumpang pada hari libur

id Garuda Indonesia,Kuala Lumpur,pilot garuda,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong pa

Maskapai Garuda Indonesia tetap layani penumpang pada hari libur

Kru Garuda Indonesia yang bertugas Arief Hidayat (kapten) Ricky Naldi Rasfuldi (flight officer) Kurnia Anggoro (purser) Adhisty Nikita Puri, Kartika Puspa Sari, Veronica Putri Aldri dan Amslia (Flight Attannce). ANTARA / Istimewa.

Kuala Lumpur (ANTARA) - Garuda Indonesia Kuala Lumpur tetap memberikan pelayanan kepada penumpang pada hari libur perayaan Idul Adha 1440 H, Minggu (11/8).

"Para kru Garuda Indonesia pada hari libur tetap memberikan pelayanan terbaiknya," ujar General Manager PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. HM. Fredrik Kaisiepo di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Minggu, ketika menyambut dan memberangkatkan penerbangan Garuda Indonesia dari Kuala Lumpur.

Fredrik menjelaskan pada saat saudara kita berkumpul bersama keluarga pihaknya tetap memberikan pelayanan dalam menyediakan layanan angkutan udara baik kargo maupun penumpang dari dan ke Kuala Lumpur.

"Atas nama Manajemen Garuda Indonesia mengucapkan terima kasih kepada jajaran kru penerbangan Garuda Indonesia yang bertugas dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua jajaran yang berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat," katanya.

Fredrik menambahkan pengorbanan waktu yang seharusnya dinikmati bersama keluarga dan handai taulan adalah salah satu bentuk hikmah Hari Raya Qurban.

Penyambutan dan pemberangkatan penerbangan Garuda Indonesia pada Idul Adha dari Kuala Lumpur ditandai dengan penyerahan kue Idul Adha dari General Manager Garuda Indonesia untuk Malaysia, HM. Fredrik Kasiepo kepada Pilot yang memimpin penerbangan, Captain Arief Hidayat.

Sementara Captain Arief Hidayat menyampaikan rasa terima kasih dengan acara penyambutan dan pemberangkatan tersebut.

Pihaknya mengucapkan terima kasih dan berupaya bersama bahu membahu dengan semua jajaran memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat pengguna jasa angkutan udara.