SFC tak gentar hadapi tuan rumah PSMS

id sriwijaya fc, liga 2 indonesia,psms medan,liga2,suporter sfc,pemain sfc,liga 2 indonesia,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palemb

SFC tak gentar hadapi tuan rumah PSMS

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi (tengah) mengatakan timhya tak gentar mengahdapi PSMS Medan pada laga lanjuta Liga 2 Indonesia yang digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8) (Antara/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Skuat Sriwijaya FC percaya diri menghadapi tuan rumah PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis (1/8) sore.

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi di Medan, Rabu, mengatakan, anak-anak asuhnya tak akan gentar dengan nama besar PSMS meski mereka akan bermain di kandang lawan.

Untuk itu strategi khusus sudah disiapkan untuk meredam permainan tuan rumah PSMS, terutama ujung tombak Natanael Siringoringo yang baru kembali usai mengikuti seleksi timnas U-23.

"Kami tidak gentar dengan PSMS meski kami bermain di kandang mereka. Anak-anak juga optimistis mampu meladeni tuan rumah, Menghadapi PSMS besok kami membawa 18 pemain yang benar-benar siap untuk diturunkan," katanya.

Meski demikian ia mengaku tidak akan mudah menghadapi PSMS yang tentunya akan mendapat dukungan penuh dari suporter fanatiknya, untuk itu anak-anak asuhnya harus bekerja dengan keras.

"Tentunya kami harapkan besok laga berjalan dengan menarik, Kedua tim tentunya menginginkan kemenangan. Kami tahu PSMS adalah tim kuat dan dilatih pelatih bertangan dingin Abdul Rahman Gurning. Kami harus kerja keras besok," katanya.

Secara umum ia mengaku belum mengetahui secara spesipik materi kekuatan PSMS, karena ia pribadi saat menjadi pelatih belum pernah melawan PSMS.

"Gurning itu senior saya. Kami pernah sama-sama bermain di era Galatama. Mudah-mudahan besok hasilnya sesuai dengan harapan," katanya.

Sementara Ikhwan, salah seorang pemain Sriwijaya mengaku siap tampil untuk menghadapi tuan rumah PSMS dan siap membawa kemenangan untuk timnya.

"Kami siap memberikan perlawanan," katanya.