Nasabah kehilangan saldo bisa urus di kantor cabang

id Bank Mandiri,Pengurangan saldo,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, wong palembang, wis

Nasabah kehilangan saldo bisa urus di kantor cabang

Bank Mandiri (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas mengatakan bahwa nasabah yang kehilangan saldo dan dalam waktu 2-3 jam belum kembali seperti semula, bisa mengurusnya ke kantor cabang terdekat yang buka pada akhir pekan.

"Di kantor cabang akan ditampung keluhan, memastikan uang aman dan dicek kembali," ujar Rohan di Jakarta, Sabtu.

Untuk mengecek kantor cabang yang buka pada akhir pekan, bisa diakses di situs www.bankmandiri.co.id/web/guest/weekend-banking.

Ia menjelaskan bahwa perubahan pada saldo nasabah Mandiri ini terjadi bukan karena fraud (penipuan), namun ada corrupt pada sistem teknologi informasi saat melakukan proses back-up.

 

"Ini bukan human error. Selanjutnya kami akan cek terjadi corrupt di mana, apakah malfungsi pada piranti keras atau di mana," kata dia.

Bank Mandiri menjamin bahwa kendati sempat terjadi perubahan saldo, tabungan nasabah Bank Mandiri akan tetap aman dan akan dikembalikan dalam keadaan semula.

"Saldo nasabah akan kembali seperti sedia kala. Ini rata terjadi di seluruh Indonesia, kami jamin uang bapak dan ibu aman," kata dia.