PSMS libas Blitar United 3-1

id Psms medan, blitar united,Psms kalahkan blitar united

PSMS libas Blitar United 3-1

PSMS Medan (hijau) berhasil mengalahkan tamunya Blitar United 3-1 pada laga Luga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan (Antara Sumut/Juraidi)

Medan (ANTARA) - Tuan rumah PSMS Medan memetik tiga angka setelah melibas tim tamunya Blitar United 3-1 pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia di Stadion Teladan Medan, Jumat ( 19/7).

Gol-gol PSMS diciptakan Fathoni pada menit ke-38 dan 69, serta Legimin Rahadjo melalui tendangan penalti pada menit ke-50, sementara satu-satunya gol balasan Blitar dicetak oleh Rezam Baskoro pada menit ke-83.

Pelatih PSMS Abdul Rahman Gurning menyebut kemenangan timnya tidak lepas dari kerjasama dan kerja keras semua pemain yang dinilainya telah menjalankan semua intruksi dan strategi dengan baik.

"Sejak awal pemain sudah bertekad untuk menang dan itu mereka buktikan dengan semangat tinggi di lapangan sepanjang laga melawan tim tamu. Kemenangan itu akan menambah semangat pemain untuk menghadapi laga-laga selanjutnya," kata Abdul.

Tapi Abdul mencatat, ketika sudah unggul 3-0, pemain PSMS terkesan euforia sehingga lengah dan tidak fokus sehingga dimanfaatkan lawan sampai mereka bisa memperkecil kekalahan menjadi 3-1.

"Itu menjadi catatan kami. Seharusnya meski sudah unggul, pemain harus tetap fokus. Saya ingin kalau bisa kita jangan sampai kebobolan pada setiap laga," kata Abdul.

Sedangkan pelatih Blitar United Listiadi mengatakan anak-anak asuhnya sudah berjuang keras untuk mengimbangi permainan tuan rumah, namun kerja keras ini belum cukup untuk menahan gempuran PSMS sehingga mereka menyerah 1-3.

"Kami ucapkan selamat kepada PSMS yang memenangkan laga dari kami. Semoga ke depan PSMS makin baik, demikian juga dengan tim kami. Terima kasih kami ucapkan kepada semua pemain yang telah menunjukkan semangat di laga ini," kata Listiadi.