Aspal Jalan di Medan amblas

id Aspal amblas ,Aspal amblas di Medan,Aspal amblas di jalan perintis kemerdekaan medan,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang

Aspal Jalan di Medan amblas

Asplas amblas di Jalan Perintis Kemerdekaan Medan (Antara Sumut/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Aspal di ruas Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan 5, Kelurahan Perintis, Kecamatan Medan Timur, menyisakan lubang berdiameter 2 meter dengan kedalaman 3-4 meter karena amblas.

Berdasarkan keterangan Rahmawati, pemilik PT. langit Biru, mengatakan aspal amblas yang berlokasi tepat di depan bangunan usaha miliknya itu, amblas pada Rabu (3/7) siang.

Namun katanya, hingga Kamis (4/7) siang belum ada perbaikan aspal oleh pihak terkait yang bertanggung jawab terhadap perbaikan aspal tersebut.

"Semalam (Rabu) lah ada, itupun dari kelurahan, mereka ngecek dan memasang garis polisi," katanya saat dijumpai di lokasi aspal amblas, Kamis.

Pantauan di lapangan, akibat aspal amplas yang lokasinya sangat dekat pada perempatan lampu merah Jalan Perintis Kemerdekaan, membuat sejumlah pengendara yang melintas dari jalan tersebut menurunkan laju kecepatan kendaraannya untuk menghindari lubang.

Bahkan, tak sedikit kendaraan yang melintas berhenti sejenak untuk mengbadikan aspal amblas tersebut.