Steve Kerr: Durant bisa main setelah sekali latihan

id kevin durant, golden state warriors, final nba,Steve Kerr,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, palembang

Steve Kerr: Durant bisa main setelah sekali latihan

Forward Golden State Warriors Kevin Durant (USA TODAY Sports/Troy Taormina)

Jakarta (ANTARA) - Steve Kerr masih belum tahu kapan forward bintang Kevin Durant akan kembali bergabung dengan Golden State Warriors, namun pelatih tersebut mengatakan bahwa harinya semakin dekat.

Dikutip dari Reuters, Senin, Durant tidak main dalam pertandingan Minggu malam di Toronto pada gim kedua Final NBA, namun dianggap dapat lampu hijau untuk bermain setelah hanya berlatih sekali, kata Kerr.

Durant belum berlatih atau bermain sejak mengalami cedera betis kanan pada 8 Mei dalam gim kelima semifinal Wilayah Barat.

“Ini dimungkinkan,” kata Kerr. “Tapi kembali, ini benar-benar soal hari ke hari. Jika kita memiliki bola kristal, kita akan tahu sejak lama apa yang kita hadapi. Itu hanya cedera; ada banyak daerah abu-abu. Jadi secara harfiah itu hanya (soal) hari demi hari dan bagaimana kemajuan akan datang. Dan pada titik ini dia masih belum siap."

Durant berada bersama tim untuk memulai latihan Sabtu tetapi pergi ke ruang ganti.

"Kevin baik-baik saja," kata Kerr. "Dia tidak melewati latihan menembak kami. Dia bersama pelatih kami, jadi dia jelas keluar. Hari berikutnya, satu langkah maju dalam kemajuan rehabilitasinya."

Seri pertandingan Final akan pindah ke Oakland, California, dengan gim ketiga pada Rabu dan gim keempat pada Jumat.