Timnas Argentina kalahkan Portugal 2-0 di Piala Dunia U20

id Piala Dunia U20,Argentina,Prancis,timnas portugal,argentina kalahkan portugal

Ilustrasi - Pemain tim U20 Argentina Ezequilel Barco melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Afrika Selatan dalam laga Piala Dunia U20 di Polandia Sabtu (25/5/2019) (FIFA/Twitter)

Jakarta (ANTARA) - Argentina menunjukkan kekuatannya di Piala Dunia U20 dengan mencetak kemenangan atas tim favorit lainnya, Portugal, dengan skor 2-0 dalam pertandingan grup F di Stadion Bielsko Biala, Polandia, Selasa malam waktu setempat.

Kemenangan tersebut juga memastikan tim Argentina mendapat tempat di babak 16 besar karena pada laga sebelumnya mereka juga menang 5-2 atas Afrika Selatan.

Dipantau melalui laman FIFA, dua gol Argentina masing-masing dicetak oleh Adolfo Gaich menit ke-33 dan Patricio Perez menit ke-84.

Selanjutnya Argentina akan menghadapi Korea Selatan pada laga terakhir grup F, sedangkan Portugal akan ditantang Afrika Selatan.

Sementara itu di grup E, timnas U20 Prancis yang berambisi mengikuti jejak seniornya yang menjuarai Piala Dunia, juga melangkah mulus ke babak 16 besar setelah mengalahkan Panama 2-0.

Tim U20 Prancis kini memimpin klasemen grup E dengan perolehan nilai enam.

Dan Zagadou mencetak gol pertama di menit ke-44 pada laga di Bydgoszcz itu dengan memanfaatkan umpan sepak pojok dari Michael Cuisance.

Saat babak kedua baru berjalan tujuh menit, Cuisance mencetak gol kedua bagi Prancis. Pemain klub Jerman Borussia Monchengladbach melakukan kerja sama dengan Moussa Diaby sebelum melepaskan tembakan untuk menaklukkan kiper Panama Marcos Allen.







 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar