Sergio Ramos merasa mual

id sergi ramos,real madrid,manchester united,florentino perez

Sergio Ramos. (ANTARA/Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Anda pernah merasa mual dengan situasi yang mengundang banyak tanya dalam ziarah hidup? Ini bukan tafsir atas tafsir - yang kerapkali disalahartikan - tetapi justru dialami oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Sergio Ramos mual? Ya, karena pemain sekaliber dia terkejut dengan warta yang dihembuskan dan dicetuskan berkaitan dengan masa depannya di Real Madrid.

Ramos terkejut lantaran ia dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid pada musim panas ini, sebagaimana dilaporkan sejumlah pemberitaan yang terbit di Spanyol.

Marca yang mengutip laporan dari La Sexta menulis bahwa Manchester United dan Paris Saint-Germain berminat memboyong bek tengah itu, lantaran ia santer dikabarkan membuka opsi keluar dari Real Madrid.

Serta merta Ramos bereksi, dengan menyatakan dia tidak tertarik angkat koper dari Real Madrid, meski perubahan bisa saja terjadi dalam ziarah hidup yang dinamis.

Laporan itu juga menyatakan, Ramos telah berdiskusi bersama dengan presiden Florentino Perez menyusul hasil mengecewakan Real Madrid di ajang Liga Champions.

Disinggung dalam pembicaraan itu bahwa Madrid memberi arahan langsung kepada pemain berusia 33 tahun itu agar segera mengambil keputusan berkaitan dengan warta yang berhembus mengenai kemungkinan transfer di musim panas ini.

Pemain internasional Spanyol itu membela Real Madrid dalam 41 pertandingan selama musim ini.
 
Pewarta :
Editor: Indra Gultom
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar