Kevin Durant absen pada awal Final NBA

id Kevin Durant, Golden State Warriors, Final NBA,berita sumsel, berita palembang, antara sumsel, antara palembang, antara hari ini, jembatan ampera, won

Kevin Durant absen pada awal Final NBA

Forward Golden State Warriors Kevin Durant (REUTERS/USA TODAY Sports/Troy Taormina)

Jakarta (ANTARA) - Kevin Durant kemungkinan tidak akan dimainkan pada awal Final NBA karena dia harus memulihkan diri dari cedera betis kanan, umum Golden State Warriors dalam laman ESPN.

Dalam sebuah rilis, Warriors menyebut Durant masih belum bebas masuk lapangan tetapi masih ada harapan dia turun pada gim-gim berikutnya dalam final itu.

DeMarcus Cousins juga bisa turun lapangan pada final itu setelah berangsur pulih dari cedera, tetapi tim belum bisa memastikan kapan dia diturunkan karena tergantung kepada kemajuan yang dia capai dalam melawan cederanya.

Informasi terbaru mengenai status para pemain Warriors akan disampaikan Rabu pekan depan, sedangkan Final NBA sendiri dimulai Kamis pekan itu.

Durant tidak pernah bermain lagi sejak menderita cedera pada pertandingan kelima semifinal Wilayah Barat 8 Mei lalu. Cousins sudah absen sejak 15 April setelah memainkan dua pertandingan pertama playoff Warriors.

Tanpa kedua pemain ini, Warriors menyapu Portland Trail Blazers 4-0 pada final Wilayah Barat untuk mencapai Final NBA kelima mereka berturut-turut.