Ariel Tatum luncurkan lagu terbaru "Sampai Mati"

id Ariel tatum,iims 2019,lagu ariel tatum

Ariel Tatum luncurkan lagu terbaru "Sampai Mati"

Penyanyi Ariel Tatum ditemui dalam gelaran Telkomsel IIMS 2019 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (27/4/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Selebritas asal Jakarta Ariel Tatum kembali terjun dalam industri musik Tanah Air dengan persembahan lagu terbaru, "Sampai Mati" menyusul karirnya sebagai aktris dalam sejumlah film nasional.

"Akhirnya, (aku) kembali lagi (bernyanyi) karena aku udah merasa harus balik lagi. Lalu aku rilis single ini," ujar pemain sinetron itu ditemui dalam gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di Jakarta, Sabtu.

"Sampai Mati" diciptakan sendiri oleh Ariel. Tema lagu itu, menurut pemilik nama lengkap Steffhanie Michelle Gabriella Tatum itu, merupakan pengalaman yang dirasakan semua.

"Aku ngerilis (lagu) ini karena ngerasa banyak yang relatable aja. Karena kalau kita pacaran serius, pasti maunya sampai tua, sampai mati. Makanya, aku ngerilis lagu ini. Karena (lagu) ini bercerita tentang hubungan yang enggak sampai mati," jelas penyanyi yang terkenal lewat duetnya bersama Ari Lasso, "Karena Aku Tlah Denganmu" itu.

Cucu dari aktris 1980an, Joice Erna, itu cukup lama vakum dari industri hiburan nasional, terutama industri musik. Lagu terakhir yang dirilis Ariel adalah "Tanpa Kata" pada 2016. Tapi, lagu itu tidak terlalu populer.

Bukan hanya vakum dari dunia tarik suara, Ariel juga mengaku telah istirahat dari kegiatan syuting sinetron sejak 2013.

"Kemarin, (aku) vakum karena agak jenuh sama kegiatan (dalam) dunia hiburan. Tapi, sekarang (aku) udah kembali lagi," kata gadis kelahiran 8 November 1996 itu.